flyin iklan

DOWNLOAD FILM TERBARU.

Friday, March 8, 2013

Download film Rurouni Kenshin a.k.a Samurai X (Batossai) 2012



Seorang mantan pembantai legendaris bernama Kenshin Himura menjalani kehidupan sebagai samurai pengembara. Dalam pengembaraannya ia berusaha membantu dan melindungi rakyat jelata sebagai 'bayaran' atas dosa masa lampaunya. Dalam pengembaraannya ia bertemu dan membantu seorang gadis bernama, Kaoru Kamiya.
Kaoru adalah pelatih kendo di dojo Kamiya Kasshin yang juga merupakan milik almarhum ayahnya, dan Kaoru mengundang Kenshin untuk membantunya mengelola dojo. Dojo yang hamir Namun tanpa disadarinya, masa lalu Kenshin mulai kembali menghantui Kenshin dan membahayakan orang-orang di sekitarnya.
Rurouni Kenshin berasal dari manga (komik Jepang) yang diterbitkan dari 1994-1999 di majalah Shonen Jump. Kompilasi itu disusun menjadi 28 volume komik yang juga diterbitkan di Indonesia dengan judul Samurai X.Rurouni Kenshin juga diadaptasi ke dalam bentuk animasi. Di Jepang, anime itu ditayangkan pada 1996-1998. Sementara itu, di Indonesia, serial animasi ini dikenal sebagai Samurai X dan ditayangkan pada 2000-2001.
Download film Rurouni Kenshin a.k.a Samurai X (Live Action) 2012 di sini :
[files indowebster com] -Rurouni Kenshin 2012 [PaHe] - Indowebster.com Date upload: 27-Dec-2012 Size: 555.59 MB
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Budayakan Komen yang baik dan sopan setelah membaca artikel