flyin iklan

DOWNLOAD FILM TERBARU.

Wednesday, October 17, 2012

10 Jenis Anjing Paling Berbahaya di Dunia


Anjing merupakan hewan sosial sama seperti halnya manusia. Kedekatan pola perilaku anjing dengan manusia menjadikan anjing bisa dilatih, diajak bermain, tinggal bersama manusia, dan diajak bersosialiasi dengan manusia dan anjing yang lain. Anjing memiliki posisi unik dalam hubungan antarspesies. Kesetiaan dan pengabdian yang ditunjukkan anjing sangat mirip dengan konsep manusia tentang cinta dan persahabatan. Walaupun sudah merupakan naluri alami anjing sebagai hewan kelompok, pemilik anjing sangat menghargai kesetiaan dan pengabdian anjing dan menganggapnya sebagai anggota keluarga sendiri. Anjing kesayangan bahkan sering sampai diberi nama keluarga yang sama seperti nama pemiliknya. Sebaliknya, anjing menganggap manusia sebagai anggota kelompoknya. Anjing hanya sedikit membedakan kedudukan sang pemilik dengan rekan anjing yang masih satu kelompok, dan bahkan sering tidak membedakannya sama sekali.
Tapi pada saat anjing itu merasa tidak nyama dan marah,, anjing bisa sangat berbahaya untuk manusia. Anjing akan menyerang dan menggigit manusia jika merasa dirinya terganggu, atau bahkan tanpa alasan yang jelas sekalipun (biasanya terjadi pada anjing gila ).
Nah sekarang kita akan membahas beberapa anjing yang dinilai paling berbahaya untuk manusia. Langsung saja kita cek satu-satu gan :

  • DOGO ARGENTINO

Anjing yang berasal dari negaranya Maradona ini mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan jenis anjing pekerja lainnya, dengan nama resmi : El Dogo Argentino atau Dogo Argentino . Jenis ini dapat memberikan jawaban yang memuaskan bagi para pecinta anjing pekerja yang menginginkan 3 profesi sekaligus yaitu sebagai anjing pemburu, anjing penjaga dan anjing keluarga. Ya, dia sangat patuh dengan majikannya, apalagi kalau majikannya sudah memerintahkan untuk menyerang..jangan harap anda bisa sembunyi dari DOG ini..
  • CHOW CHOW

Chow Chow adalah salah satu ras anjing tertua di dunia yang berasal dari Cina. Ciri-ciri utama dari anjing ini adalah bulunya tebal dan lembut, mulut dan lidah berwarna hitam, serta kaki belakang yang tidak bengkok sehingga membuat anjing ini berlari dengan kaku. Anjing ini memiliki penampakan fisik yang mirip seperti singa kecil atau beruang. Dalam sejarahnya, sekitar 2000 tahun yang lalu Chow Chow digunakan untuk menarik kereta luncur, menarik gerobak, membawa beban, menggiring ternak, atau menjaga barang. Namun, sebagian masyarakat Cina kuno juga memelihara Chow Chow sebagai bahan makanan dan bahan pakaian.Anjing ini memiliki karakter yang jinak, sopan, serius, dan loyal terhadap majikannya. Chow Chow juga akan segera menuruti perintah majikannya untuk menyerang jika sang majikan menyuruhnya.Cho chow termasuk salah satu anjing yang sensitif terhadap panas.
  • ALASKAN MALAMUTES

Malamut Alaska memiliki bulu yang tebal dan kasar dengan warna yang bervariasi mulai dari hitam hingga putih. Sebagian besar ras anjing ini tampak seperti srigala berwarna abu-abu dengan corak hitam, warna putih di bagian bawah perut, dan kepala atau muka berwarna hitam.Ukuran tubuh anjing ini dapat mencapai 68,5 cm. Dulunya ras anjing ini dimanfaatkan untuk menarik kereta barang yang tahan terhadap suhu sangat dingin, namun sekarang anjing ini dirawat sebagai peliharaan keluarga dan anjing pertunjukan. Anjing ini tidak mau diperintah, kecuali dia sudah di didik sejak dari usia dini.
  • WHIPPET
Whippets adalah anjing yang pada umumnya tenang dan lembut, dan mungkin sering menghabiskan sebagian besar hari untuk beristirahat. Mereka loyal dan ramah. Karena itu, whippets diketahui telah digunakan dalam fasilitas panti jompo. Mereka akan menggonggong atau melompat menerkam langsung pada orang asing atau hewan lainnya untuk dapat melindungi pemiliknya jika diancam.

  • HUSKIES (SIBERIAN HUSKY )
Meskipun anjing jenis ini berenergi dan cerdas tetapi anjing ini tidak dapat dikatakan sebagai anjing penjaga yang baik. Hal ini karena anjing ini memiliki temperamen dan kepribadian yang sangat berkarakter. Dan laporan dari tahun 1979 - 1997 terdapat 5 serangan fatal yang disebabkan anjing ini.
  • PRESA CANARIO
Anjing yang banyak dikembang biakkan di Spanyol ini adalah salah satu yang paling ganas di dunia. Dia akan mencabik-cabik habis 5 potong baju anda hanya dalam waktu 60 detik saja.
  • DOBERMAN PINSCHER
Anjing Doberman mempunyai karakter sebagai petarung, dan suka berkelompok termasuk ketika menyerang, setia kepada pemiliknya sehingga bisa menyerang orang yang tidak dikenalnya, untuk kenal pemiliknya harus dilatih sejak kecil, dan bila alih pemilik membutuhkan proses panjang.
  • GERMAN SHEPHERDS


Anjing yang satu ini dikenal cerdas dan sangat waspada. Mereka banyak digunakan oleh otoritas lokal seperti unit polisi K-9. German Shepherds yang dikenal sebagai anjing tanpa kenal rasa takut, kuat, dan percaya diri.
  • ROTTWEILERS

Rottweiler mencintai pemiliknya dan dapat berperilaku dengan cara yang udik terhadap keluarga dan teman-teman majikannya, tetapi mereka juga melindungi wilayah mereka dan tidak menyambut orang asing sampai benar-benar dia kenal dan tahu siapa orang itu. Ketaatan pelatihan dan sosialisasi yang ekstra sangat diperlukan untuk anjing yang satu ini.
  •  PITT BULLS


Dan inilah dia anjing no. 1 yang paling ganas.. Yaa, Mr. Pitt Bulls. Dengan kekuatan tubuhnya, dan semangat juang yang pantang menyerah disaat bertarung sebelum musuhnya benar-benar lari atau mati. Dia akan menguncikan rahangnya pada saat menggigit sampai benar-benar lawannya takluk, begitu juga pada saat di menyerang manusia.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Budayakan Komen yang baik dan sopan setelah membaca artikel